logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 584 KADO AKHIR TAHUN PTWP 2021

Berita Terkini

Kado akhir tahun PTWP 2021

Kado akhir tahun PTWP 2021

 

Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram (PTA Mataram) melaksanakan Turnamen Tenis pada tanggal 9 – 12 Desember 2021 di Kota Mataram. Turnamen ini dilaksanakan di dua tempat yaitu lapangan utama PTA Mataram. Pada turnamen kali ini, Pengadilan Agama Sumbawa (PA Sumbawa Besar) yang diwakili oleh Ketua PA. Sumbawa Besar langsung Drs. H, Muhidin, M.H. dengan Membawa 12 peserta turnamen PTWP.

 

Pembukaan Turnamen Tenis dilaksanakan di Lapangan Tenis PTA Mataram yang dihadiri oleh perwakilan PA se-wilayah PTA Mataram dan dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Mataram, Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. Dalam upacara pembukaan tersebut, Ketua PTA Mataram mengapresiasi turnamen ini dan berharap nantinya akan didapatkan bibit unggul dari wilayah PTA Mataram sehingga dapat memperkuat Tim PTWP PTA Mataram  dalam turnamen PTWP tingkat nasional.

"Turnamen ini saya harap dapat menempa bibit muda Pengadilan Agama dalam olahraga tenis. Selain bersidang dan membuat produk pengadilan, kita juga harus menjaga kesehatan khususnya dimasa sekarang ini. In a healthy body there is a strong soul, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." ujar beliau mengakhiri sambutannya.

Pada turnamen ini memainkan berapa turnamen tambahan selain turnamen inti yaitu Tenis, diantaranya Gaplek, Catur, dan Tennis Meja. Bagi PA. Sumbawa Besar memiliki motivasi yang besar untuk menjadi PA. Sumbawa Besar sebagai juara umum.  Oleh karena itu Ketua Pengadilan Agama Sumabawa Besar selalu memberi motivasi tinggi kepada seluruh tim untuk selalu memberikan yang terbaik terhadap perlombaan PTWP akhir tahun ini.

Pada akhir turnamen, upacara penutupan dan penyerahan hadiah bagi para pemenang. PA. Sumbawa Besar memperoleh juara III dalam kompetisi tahun ini. KPA. Sumbawa Menyambut baik dengan gembira hasil juara ini. Karena ini adalah juara terindah di akhir tahun 2021. “Di tahun depan juara I adalah milik Kami” ujar KPA. Sumbawa dalam menyampaikan semangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim PA. Sumbawa yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan turnamen tenis ini..

Fokus Pengumuman

  • +


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Agama Sumbawa Besar dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Kunjungi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia  

Agenda Pimpinan