logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 579 PTWP 2021

Berita Terkini

PTWP Putaran II Se-pulau Sumbawa

PTWP Putaran II Se-pulau Sumbawa

 

Sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi adalah tekad dan misi Tim Tenis PTWP Cabang PA Sumbawa . Slogan ini sekaligus menjadi motivator menggerak untuk menuai hasil maksimal dalam perhelatan Turnamen PTWP se-pulau Sumbawa Turnamen tenis PTWP sepulau Lombok putaran ketiga dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021. Kali ini event triwulan tersebut dilaksanakan di Lapangan PELTI Sumbawa.

 

Sebagai Tuan rumah, PTWP cabang PA Sumbawa telah melakukan persiapan yang matang dan terukur baik untuk penyelenggaraan event maupun kesiapan pemain tim Tenis yang berlaga.

Sejak dua pekan sebelumnya, KPA Sumbawa Drs. Muhidin,M.H. selaku pembina PTWP memberikan arahan agar acara turnamen kali ini tampil beda dengan turnamen sebelumnya. "Kita harus memastikan para tamu merasa nyaman dalam segala hal, konsumsi, kenyaman tempat, akomodasi dan sikap ramah dalam pelaksanaan serta mengikuti Prokes covid-19" tegas beliau.

Berbagai persiapan telah direncanakan dan dilakukan kordinasi. Mulai dari pembentukan panitia, pembagian tugas masing masing sampai dengan evaluasi tahap akhir telah dijalankan dengan baik.

Target utama tentu penyelenggaraan turnamen tenis kali ini berjalan dengan baik dan lancar. Namun target lain yang diusung oleh Tim tenis PA Sumbawa adalan melaju sampai ke babak final dan menjadi juara I.

Maklum dalam sejarah perjalanan turnamen tenis ini, Tim tenis PA Sumbawa belum pernah mencapai partai puncak dan selalu menjadi finalis.

Untuk mencapai target tersebut, maka pengurus PTWP PA Sumbawa memulai perencanaan dengan melakukan latihan intensif yang dipusatkan di Lapangan tenis PELTI dan Lapangan tenis PN. Sumbawa besar. Yang tak kalah penting juga adalah rancang bangun strategi pemain dan ulasan pemetaan kekuatan lawan.

Perhelatan Turnamen PTWP putaran II sepulau Sumbawa dimulai tepat pada pukul 07.00 diawali dengan acara seremonial. Pada acara pembukaan, KPA Sumbawa Besar YM Drs. H. Muhidin. M.H menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PA Sumbawa sebagai tuan rumah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar semua tim yang ikut bertanding untuk selalu menjunjung nilai sportivitas dan selalu meningkatkan tali persaudaraan. Karena salah satu tujuan acara ini adalah membangun kebersamaan.

Setelah acara pembukaan selesai, pertandingan dimulai. Tim dibagi dalam 2 grup yaitu grup A terdiri Dari, PA Sumbawa dan PA Dompu. Sedangkan di grup B terdapat PA. Bima dan PA. Taliwang. Selama pertandingan suara supporter salang bersahutan. Hal ini membuktikan bahwa pertandingan PTWP putaran II sepulau sumbawa berjalan sesuai dengan harapana panitia dan selalau mekedepankan PROKES Covid-19.

Suasana riang gembira dan haru pun bercampur baur. PA Sumbawa menjadi juara pertama turnamen tenis PTWP sepulau Sumbawa untuk kali perdana. Pemain, suporter tumpah ruah di lapangan menyambut hasil yang sangat menggembirakan.Selamat untuk PTWP PA Sumbawa atas suksesnya penyelenggaraan turnamen tenis PTWP se-pulau Sumbawa dan selamat untuk prestasi Juara Pertama. Putaran PTWP III Sepulau Sumbawa Akan dilaksanakan di Kab. Bima dengan tuan rumah PA. Bima.(Tim IT PA Sumbawa)

 

Fokus Pengumuman

  • +


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Agama Sumbawa Besar dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Kunjungi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia  

Agenda Pimpinan