logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 560 VAKSIN

Berita Terkini

Yuk Vaksin-19

Yuk Vaksin-19

Mungkin gambar Kartika Sri Rohana dan Masruri Yasin dan orang berdiri

Pada hari Kamis, tanggal 18 Maret 2021 bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap pertama secara serentak seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, termasuk Pengadilan Agama Sumbawa Besar mendapat jatah Vaksinasi Covid 19.

 

Mungkin gambar berdiri dan kerudung

Vaksinasi Covid 19 Tahap pertama, oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam rangka vaksinasi pelayanan publik bersama. Vaksinasi ini diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, karyawan dan karyawati di Pengadilan Agama Sumbawa Besar.

Vaksin yang digunakan di Indonesia adalah Vaksin Sinovac, yaitu vaksin virus corona yang dikembangkan oleh perusahaan swasta China, Sinovac. Sinovac menggunakan metode inactivated untuk mematikan virus sehingga vaksin tersebut tidak mengandung virus hidup atau yang dilemahkan.

Mungkin gambar Masruri Yasin, duduk, berdiri dan dalam ruangan

Pengadilan Agama Sumbawa Besar sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi ini guna mendukung pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan pandemi Covid 19. Selama ini Pengadilan Agama Sumbawa Besar telah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Pengadilan Agama Sumbawa Besar, hal tersebut juga seiring dengan anjuran pemerintah dalam terus meningkatkan pelayanan publik maupun dalam pencegahan Covid 19.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap kedua direncanakan pada tanggal 01 April 2021. Semoga kita tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin

 

Fokus Pengumuman

  • +


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Agama Sumbawa Besar dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Kunjungi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia  

Agenda Pimpinan




CONTOH FORMAT PERKARA PA. SUMBAWA BESAR